Tiga Pemain Ini Layak Jadi Suksesor Paul Pogba di Manchester United

Paul Pogba semakin santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United (MU). Real Madrid konon bakal menjadi pelabuhan teranyar sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Pria Prancis tersebut terus saja dikaitkan dengan Real Madrid. Terutama semenjak Zinedine Zidane pulang menukangi Real Madrid. Pogba diketahui paling mengagumi Zidane.

Pogba pun tak menyangkal soal kemauan membela Real Madrid. Dia menyatakan memang memiliki mimpi memperkuat Los Blancos sebuah hari nanti.

Pergantian kursi pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer tak menciptakan Pogba bahagia. Penampilan Pogba pulang memburuk semenjak Solskjaer dipermanenkan Manchester United.

Jika Pogba hingga pindah, Manchester United bakal merekrut gelandang berkelas. Ada tiga kandidat yang paling pantas menggantikan Pogba. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

1. Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele masuk radar MU guna menggantikan Pogba. Dia adalahpemain tumpuan Olympique Lyon musim ini.

MU mesti bergegas andai serius hendak mendatangkan Ndombele pada musim mendatang. Juventus dinamakan juga punya minat untuk mendatangkannya, tetapi masih keberatan dengan harga yang diminta Lyon.

The Red Devils telah menyiapkan dana selama 75 juta euro untuk membawa Ndombele dari Lyon.

Harga itu terbilang mahal untuk Ndombele yang masih berusia 22 tahun. Namun, performa yang diperlihatkan pemain itu patut diapreasiasi dengan harga yang pantas.

2. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot dapat didapat MU dengan cuma-cuma musim panas nanti. Kontrak Rabiot bareng Paris Saint Germain berakhir akhir musim nanti dan tidak memperpanjangnya.

Pemuda Prancis tersebut sudah dibekukan dari skuat PSG dampak tak memperpanjang kontrak. Untuk menemukan Rabiot, MU mesti berlomba dengan tidak sedikit klub besar Eropa.

Barcelona, Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea sampai Juventus juga punya minat kepada Rabiot karena dapat didapat tanpa menerbitkan uang sepeser pun.

3. Toni Kroos

Toni Kroos telah lama dibidik MU. Peluang MU mendapatkannya akan paling terbuka pada musim panas nanti. Real Madrid barangkali saja akan membujuk MU dengan menyerahkan Kroos sebagai unsur dari transfer Pogba.

Kroos dianggap memilih hengkang dari Real Madrid untuk menggali tantangan baru. Apalagi, dia telah memenangkan segalanya bareng Los Blancos.

MU memerlukan gelandang laksana Kroos sesudah ditinggal pensiun oleh Michael Carrick. Kroos akan sesuai mendampingi Nemanja Matic di lini tengah.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *