Susun Daftar Target, Solskjaer Sebut Calon Pemain yang Dibutuhkan MU

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dan asistennya, Mike Phelan, diberitakan sudah mendatangi Ed Woodward. Kepada CEO MU itu, dua-duanya mengatakan bahwa timnya memerlukan pemain kawakan dan pun skuat muda di musim panas ini.

Untuk tersebut Solskjaer bareng Phelan sudah menyusun susunan target transfer guna MU di musim panas. Dan, dua pemain muda Joao Felix dan Bruno Fernandes terdapat di radar mereka.

Di samping itu, seperti dikutip Evening Standard, Solskjaer dan Phelan pun menjelaskan untuk Woodward bahwa mereka pun membutuhkan pengalaman.

MU dulu memiliki tidak sedikit pemain kawakan dan dapat memimpin tim. Nama Roy Keane, Paul Scholes, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra, dan Gary Neville semuanya di anggap sebagai tokoh dominan di ruang ganti.

Tapi, situasinya kini sudah berubah. Karenanya, penampilan MU belakangan ini terus merosot dan paling mengkhawatirkan.

Telah Berubah

Solskjaer sendiri, baru-baru ini, mengakui bahwa kepemimpinan dalam sepakbola sudah berubah. “Saya pikir Anda pun tahu bahwa dunia sudah berubah,” kata pelatih asal Norwegia itu.

“Jadi anda tidak punya Robbo, anda tidak punya Roy Keane, anda tidak punya Steve Bruce di ruang ganti kita,” ujarnya.

“Dan kepemimpinan ialah banyak urusan yang bertolak belakang dan mereka mempunyai satu cara.”

Kehilangan

Terkait dengan itu, manajemen MU sangat dicerna jika mempunyai minat pada pemain laksana Jadon Sancho, Callum Hudson-Odoi, Declan Rice dan Raphael Varane.

Pasalnya, MU di musim depan dapat kehilangan lebih tidak sedikit pemain pengalaman andai David De Gea, Paul Pogba dan Alexis Sanchez hengkang dari klub.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *