Strategi Dalam Bermain Texas Hold ‘Em Poker

Untuk menjadi pemain Texas Hold ‘Em Poker yang benar-benar hebat, Anda mesti bisa membaca lawan Anda, menentukan kapan mereka menggertak dan kemudian mereka benar-benar mempunyai tangan yang kuat. Namun mempelajari sebagian taktik dasar dan undang-undang lazim akan benar-benar menolong menentukan Anda setidaknya bisa bertahan dalam permainan pertemanan.

Apabila Anda sedang mencari situs poker terbaru tepat untuk bermain, maka harus telitih dalam memlihnya. Selain itu, berbagai keuntungan yang di bahas dalam Artikel poker online ini bisa Anda dapatkan. Karena itu, daftarkan diri Anda dan raih berbagai keuntungan terbaiknya sekarang juga.

Strategi Dalam Bermain Poker

Hasil gambar untuk poker

  • Dua Hal yang Sepatutnya Selalu Ingat

Mungkin konyol untuk diingatkan tentang fakta-fakta mendasar berikut, tetapi mengejutkan betapa seringnya para pemain terseret dalam kegembiraan permainan dan melupakan dasar-dasarnya. Jadi, selalu ingat dua hal ini:

  1. Dua kartu yang Anda pegang adalah satu-satunya kartu yang membedakan Anda dari pemain lain dan memberi Anda kans untuk menang.
  2. Semua kartu tertutup adalah kartu komunitas, dibagikan oleh Anda dan tiap pemain lainnya. Sangat penting bagi Anda untuk fokus pada apa arti kartu-kartu itu bagi orang lain, setidaknya sebanyak yang Anda fokuskan pada apa artinya kartu-kartu itu bagi Anda. Secara khusus, jaga mata Anda terbuka untuk kemungkinan lurus dan rata lawan Anda.
  • Strategi Dalam Bermain

Umumnya, keputusan pertama yang Anda buat di tangan Texas Hold ‘Em Poker terjadi dengan hanya pengetahuan Anda tentang kedua kartu Anda.

Ketika Anda mengamati kartu Anda, berhati-hatilah untuk tak mengucapkan apa pun dengan reaksi Anda – wajah atau sebaliknya. Mengambil napas tajam, tak peduli seberapa pelan Anda mengerjakannya, bisa memberi tahu lawan yang cerdik semua yang perlu dia ketahui untuk mempunyai keunggulan atas diri Anda. Kata kunci: tanpa emosionil.

Tergantung pada seberapa banyak pemain yang ada dalam permainan, tetapi undang-undang umumnya adalah Anda mesti serius menentukan melipat sebelum gagal kalau Anda mempunyai dua kartu non-pasangan, keduanya kurang dari 10. Seorang pemain yang lebih konservatif mungkin melipat kalau hanya satu dari kartu kurang dari 10; pemain yang lebih agresif mungkin bertahan dengan, misalnya, 8 dan 9 dari variasi yang sama (sebab kartu-kartu itu memberi Anda kemungkinan yang pantas untuk straight atau flush).

Kalau big blind (taruhan paksa yang dirancang untuk menentukan bahwa tiap tangan mempunyai pot) cukup rendah, mungkin ada bagusnya untuk membayar sehingga Anda bisa mengamati kegagalan pun kalau Anda tak mempunyai kartu yang benar-benar kuat di tangan Anda. Namun jangan menyalahgunakan pengecualian ini pada undang-undang – itu bisa membikin Anda lebih kencang bermasalah ketimbang yang Anda bayangkan.

Banyak taktik Texas Hold ‘Em didasarkan pada kartu di tangan Anda. Anda mesti rela menderita lewat serangkaian tangan yang buruk (mis. 5-8, 2-6, 4-9) tanpa merasa tak tabah. Tangan yang baik akan datang, pada akhirnya, dan Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengambil profit dari mereka kalau Anda tak menyia-nyiakan chip Anda mencoba untuk menerima sesuatu dari ketiadaan.

Sesudah mengamati kegagalan, jangan takut untuk memotong kerugian Anda. Kekeliruan lazim yang dilaksanakan oleh novis adalah menentukan, “Saya sudah berada di tangan ini, jadi saya bisa memainkannya.” Salah.

Dengan tujuh pemain di meja, dua pasangan atau lebih baik umumnya akan menjadi kampiun. Kalau Anda tak mempunyai pasangan tinggi sesudah kegagalan (misalnya kalau kegagalan adalah K-9-5, pasangan tinggi akan menjadi dua Ks), dan Anda tak dalam posisi yang baik untuk straight atau flush, Anda mesti mungkin keluar dari tangan. Namun, ingatlah bahwa saat jumlah pemain turun, semacam itu juga potensi dari tangan yang kuat – jadi kalau Anda berada di meja dengan hanya dua pemain lain, itu bisa menjadikan menjadi lebih agresif.

Kalau Anda pertama kali bertaruh sesudah gagal, jangan takut untuk memeriksanya. Ini bisa menguntungkan Anda dalam dua metode. Pertama, kalau tangan Anda berada di sisi yang lemah, Anda mungkin bisa mengamati satu kartu lagi tanpa mesti memasukkan lebih banyak ke dalam pot. Kedua, kalau tangan Anda kuat, Anda bisa meyakinkan satu atau dua lawan bahwa itu lebih lemah dari yang sebenarnya.

Juga diketahui sebagai The Turn dan The River, masing-masing, kartu komunitas keempat dan kelima memberi Anda dua kans lagi untuk keluar dari pot sebelum Anda kehilangan lebih banyak uang – atau menambah kemenangan Anda.

Pada titik ini, kemungkinan hanya akan ada satu atau dua pemain lain yang masih bersama Anda. Nasehat terbaik di sini adalah berhati-hati. Sesudah jalan keempat, jangan tinggal di pot berkeinginan untuk lurus atau rata, kecuali Anda bisa mengerjakannya pada cek (adalah, tanpa memasukkan lebih banyak krupuk ke dalam panci). Padahal ada saat-saat saat Anda menggambar garis lurus atau rata, itu akan lebih berat ketimbang saat Anda tidak mengikutinya. Intinya adalah ini: Jangan biarkan diri Anda tersedot terlalu jauh dengan tangan yang lemah.

Yang mengatakan, ada titik di mana investasi yang sudah Anda buat benar-benar menentukan bahwa Anda bertahan di sana. Ini bermanfaat untuk menilai ini dalam hal prosentase dari chip Anda. Umpamanya, kalau Anda sudah mengikat 40% chip Anda ke pot, 5% lainnya tak banyak. Ini adalah kawasan abu-abu, jadi sekali lagi anjuran terbaik adalah berhati-hati.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *