Performa Salah Turun, Liverpool Dinilai Jadi Ketar-ketir

 

Performa Salah Turun, Liverpool Dinilai Jadi Ketar-ketirLegenda sepakbola Inggris, Alan Shearer, menilai penurunan performa Megabintang Liverpool, Mohamed Salah, bakal memengaruhi perebutan gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Performa Salah yang tak sebagus musim kemudian dinilai Shearer menciptakan Liverpool kehilangan beberapa ketajamannya di lini depan.

Salah memang tampil tak sementereng musim kemudian yang telah mencetak 24 gol pada etape ini. Shearer menilai semua bek di Liga Inggris sudah memahami teknik bermain Salah yang tidak jarang kali menyisir sisi kanan pertahanan lawan lantas memotong ke kotak penalti untuk mencungkil tembakan.

Salah yang kerap memakai kaki kiri guna menendang sudah membuat teknik bermainnya terbaca oleh semua bek. Kondisi tersebut membuat Salah kendala untuk mencetak gol-gol penting untuk Liverpool.

“Para bek tahu apa yang ingin dilaksanakan Salah sekarang. Dia (Salah) hendak memotong dari kanan untuk berpindah ke kaki kirinya. Dia pun tidak memengaruhi pertandingan besar laksana* dulu. Salah tampaknya tidak cukup percaya diri dan menunjukkan sejumlah tanda-tanda gugup. Itu benar-benar mengkhawatirkan untuk The Reds –julukan Liverpool– pada ketika yang sangat urgen musim ini,” ujar Shearer, laksana* yang dikutip dari daftar agen bola terpercaya, Selasa (19/3/2019).

Performa Salah Turun

“Salah mempunyai 17 gol Liga Inggris sekitar ini dan itu, pasti saja, masih adalah kontribusi yang pantas (untuk Liverpool). Tetapi dia tidak menjangkau apa yang dia kerjakan musim lalu, saat dia telah* mempunyai 24 gol di papan atas pada etape ini. Dan ini ialah tahun di mana tersebut benar-benar penting, dengan Liverpool bakal merebut gelar (juara Liga Inggris),” lanjutnya.

Ketika Salah tengah menurun penampilannya, Sadio Mane menjadi penyelesaian ketajaman lini depan Liverpool. Pemain berpaspor Senegal tersebut sudah mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya guna Liverpool di semua persaingan musim ini. Ketajaman Mane menjadi senjata beda Liverpool guna merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *