Hazard Jawab Rumor Bakal Pindah ke Real Madrid

Dalam sejumlah bulan terakhir, nama Eden Hazard sering dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol tersebut melihat Hazard sebagai sosok yang tepat guna menggantikan Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus musim panas kemarin.

Ya, kepergian Ronaldo dapat dirasakan oleh Real Madrid. Mereka terseok-seok hingga harus mengerjakan dua kali peralihan pelatih di musim ini.

Kini, mereka sedang dirawat oleh Zinedine Zidane yang pada penghujung musim kemarin menyimpulkan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Tapi, kelihatannya harapan Real Madrid menemukan gelandang asal Belgia tersebut semakin menipis. Dalam wawancaranya usai menolong Chelsea raih hasil imbang kontra Manchester United, Hazard menegaskan kemauan membawa The Blues tampil di Liga Champions musim depan.

“Chelsea mesti bermain di Liga Champions masing-masing tahunnya,” tutur Hazard untuk Sky Sports usai pertandingan.

“Ini ialah salah satu klub terbesar di dunia, dan saya sendiri juga hendak bermain di Liga Champions, dan kami bakal bermain di sana,” katanya menambahkan.

Hazard Puas

Hasil imbang yang diraih Chelsea sudah lumayan untuk menciptakan seorang Hazard merasa puas. Namun menurutnya, The Blues seharusnya masih dapat mendapatkan hasil yang lebih baik terutama sejumlah menit jelang wasit membunyikan peluit panjang.

“Hari yang bagus, tapi dapat lebih baik. Kami datang ke sini beranggapan untuk memenangkan pertandingan, hasil imbang tidak buruk untuk kami, namun saya pikir bila kami lebih percaya pada kesempatan, kami dapat mencetak gol lainnya,” ujarnya.

“Kami kini punya dua laga dan akan mengupayakan untuk sedang di empat besar. Kami mengawali dengan pelan, namun hari ini kami memberi reaksi dan mencetak gol. Saya tak ingat terdapat satu kesempatan buat mereka di babak kedua dan ya, kami bermain dengan baik.”

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *