Alfredo Morelos 5 Kali Kena Kartu Merah : Steven Gerrard Habis Kesabaran Kepada Sang Striker

Steven Gerrard, bos kepelatihan Rangers, sudah kehilangan kesabaran dengan striker Alfredo Morelos sesudah pemain Kolombia itu diusir keluar lapangan untuk kelima kalinya musim ini saat timnya kalah 1-2 di Liga Primer Skotlandia melawan rival ketatnya, Celtic, di markas lawan pada Pekan (31/3/2019).

Morelos mendapatkan kartu merah sebab menyikut kapten Celtic Scott Brown dalam insiden di pertandingan yang baru berjalan 30 menit di Stadion Celtic Park.

“Morelos sudah lewat batas. Saya tak dapat mempertahankannya,” kata Gerrard, eks-kapten Liverpool, yang regu asuhannya turun 13 poin di belakang rival sengit mereka hal yang demikian dengan tujuh lomba tersisa.

“Ia mengecewakan rekan-rekan satu timnya dan klubnya,” katanya sebagaimana dilansir Ligafoxbola pada Senin (1/4/2019), seraya menambahkan bahwa pemain depan Timnas Kolombia yang fluktuatif itu akan didenda bayaran sepekan.

Kartu merah pertama yang diterima Morelos musim ini disebabkan tendangan ke pemain belakang Aberdeen Scott McKenna pada Agustus tahun lalu meski kemudian dibatalkan. Melainkan, striker itu dikeluarkan dua kali lagi saat bertarung dengan lawan yang sama pada Desember 2018 dan Februari 2019.

Morelos, yang mencetak 29 gol untuk Rangers musim ini, juga memperoleh poin merah dalam hasil imbang 1 – 1 playoff Liga Europa di klub Rusia FC Ufa.

“Saya masih berpikir dia merupakan pemain yang fantastis dan aku masih akan melindunginya, namun ini hingga pada garis dan dia mungkin sudah di atas garis,” tambah Gerrard kepada daftar situs judi bola resmi.

“Mulai sekarang, ketidak disiplinan patut stop dalam team. Saya akan mengambil garis yang jauh lebih keras buat dia serta para pemain lainnya.”

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *